Senin, 07 Februari 2011

JELANG PILGUB *JB TERMOTIVASI DESAKAN FRPEK

KABAR BANTEN RED ****** senin 7 februari 2011

putri sulung H. Mulyadi Jayabaya, Hj. Iti Octavia JB, menyatakan munculnya desakan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) forum pembela kebenaran (forpek) yang menyoal surat perintah penghentian penyidikan (SP3) atas dugaan ijazah palsu orang nomor satu dikabupaten lebak melalui aksi Demo ke kejati Banten beberapa waktu yang lalu, semakin mendorong bapak untuk maju pada pilgub.
"bagi kami keluarga besar jayabaya, gerakan forpek yang meminta agar SP3 bapak dibuka kembali justru menambah motivasi kami dan terutama bapak untuk maju pada pemilukada Banten meendatang, setelah adanya pernyataan bahwa jayabaya telah didekati lima partai politik untuk maju pada pilgub ". ujar Hj. Iti Octavia JB yang juga menjabat sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebak itu, akhir pekan lalu.
menurutnya, pendekatan yang dilakukan oleh lima partai politik untuk maju pada pilgub, menandakan ayahandanya sangat diperhitungkan dan akan menjadi ancaman bagi para pesaingnya yang akan maju pada pilgub.
deakan forpek agar SP3 dugaan ijazah palsu Bupati Lebak dicabut ujarnya, sarat dugaan muatan politisi, mengingat nama jayabaya telah digadang-gadang untuk maju sebagai salah satu balongub pada pemilukada Banten.
" kami sama sekali tidak menyalahkan merka (forpek-red). namun, masyarakat juga sudah paham arahnya, karena aksi yang dilakukan forpek itu dilakukan ditahun politik. kalau memang tidak bermuatan politik, kenapa aksi tersebut tidak dilakukan dari dulu-dulu", imbuhnya.
ditambahkan, seiring dengan semakin dekatnya tahapan pilgub, dukungan dari masyarakat yang meminta jayabaya untuk maju pada pilgub Banten semakin luas. tak hanya dikalangan warga lebak, akan teteapi diluar lebak seperti pandeglang dan daerah lainnya yang mengapresiasi kinerja jayabaya selama menjabat sebagai Bupati Lebak.

2 komentar: